FANDOM

Erik
Kamina
Dasar
Nickname Om Erik

Berseker

Gender Male
Birth 5 April
Date Joined Error 404

Erik Banocay VI: 14 April 2016

Social Media Facebook
Favorite
Anime
Manga
Game
Drama
Movie
Hobby
Object
Animals
Fruits
Colours
Characters Berserker (Fate/Zero)

Kamina (Tengen Toppa Guren Lagann)

Hero
Villain
Athlete

Erik Banocay atau yang lebih dikenal dengan nama Berseker, menyukai karakter anime yang memiliki wajah loli.

Bernasib menyedihkan. Facebook Erik pernah dibanned oleh Om M**k. Selama beberapa tahun, ia pun sempat menghilang dari dunia FUFCA. Tetapi di tahun 2016 ini, ia ditemukan selamat dan dimasukkan kembali ke dalam GC dan grup FUFCA yang ada di Facebook.

History Sunting

Menurut sepengakuannya, Erik bisa terdampar di FUFCA antara lain karena diculik oleh seseorang. Entah siapa yang menculiknya. Ini masih menjadi sebuah misteri.

Saat pertama kali bergabung, ia hanya sekedar melihat-lihat saja, tapi di grup ini kemudian ia menemukan sesuatu yang menarik, yaitu Roleplay dan Miverla. Saat mencoba Event RP di grup FUFCA, perlahan ia menjadi akrab dengan anggota yang lain, seperti Japul, Tomy, dan Himeka.

Erik juga aktif menimbrung di dalam grup chat, sehingga ia bisa cepat beradaptasi dan mengakrabkan diri dengan member yang lain.

EventSunting

  • Event PP Asli Season 2

Erik pernah mengikuti Event PP Asli season 2 yang diadakan pada tahun 2014 lalu. Karena pada saat itu ia masih terbilang anggota baru.

TriviaSunting

  • Dia adalah lolicon.