FANDOM

Kagami
Kagami-4
Dasar
Nickname Bakagami

Pedogami
Stalker-chan

Gender Male
Birth Bandung, 23 Maret
Date Joined 3 Juni 2013
Social Media Facebook
Favorite
Anime Kuroshitsuji

Mushishi
Durarara

Manga D.Gray-man

Berserk

Game Counter-Strike: Global Offensive
Drama Game of Thrones
Movie Deadpool
Hobby Ngotak-ngatik komputer
Object Jam tangan
Animals Spongebob
Fruits Durian
Colours Hitam

Biru

Characters Lelouch vi Britannia (Code Geass)

Kaname Kuran (Vampire Knight)
Sebastian Michaelis (Kuroshitsuji)
Wolverine (X-Men)

Hero James “Logan” Howlett (Wolverine)
Villain Kin (Guilty Sky Academy)

Izaya Orihara (Durarara!!)

Athlete Kaká

Kagami Hirotou atau lebih dikenal dengan nama pendeknya Kagami merupakan salah satu moderator sekaligus member senior FUFCA yang aktif.

Dia juga merupakan member kategori Komik & Animasi di Yahoo! Answers. Dia pernah menjadi Kontributor Top disana dan dikenal karena kesukaannya mengikuti K&A Fight Ready. Katanya, ia sudah aktif dari tahun 2010 di Komik & Animasi dengan akun yang berbeda yang artinya ia sudah ada semenjak era L.N. dan kid di Yahoo! Answers.

Nama aslinya belum diketahui tapi berdasarkan clue dari Himeka, nama panggilannya adalah Eqi  di Roleplay Friendship adalah Chandra dan memiliki 4 kata.

AppearanceSunting

Wajah aslinya tidak diketahui. Pada awalnya, ia memiliki sifat narsis dan selalu berkata kalau wajahnya itu tampan yang membuat ia memenangkan Event Narsis tapi lama-kelamaan sifat ini memudar dengan sendirinya.

Tidak hanya itu kadang ia bersikap misterius dan selalu berniat untuk menyembunyikan dan menutup semua data tentang-nya. Ia mempunyai irama seperti para hacker ataupun cracker.

Kagami juga sering terlihat pundung dan tidak jarang hal ini membuatnya untuk menutup (deact) akunnya. Dia lebih serius dari apa yang dibayangkan ketika lagi serius tapi sangat jarang menemukannya serius.

HistorySunting

Bergabung di FUFCA 3 tahun yang lalu setelah ia diculik oleh Rezky dengan tujuan untuk membantu memberantas TD. Ia termasuk orang yang pertama kali bergabung di Pergerakan TU dan sering memposting pertanyaan yang jawabannya kena TD di Yahoo! Answers.

Dia dipilih menjadi admin karena ia menang Event Narsis dan mengalahkan Shina. Kemudian ia mulai aktif sebagai member usil dengan menyebabkan kekacauan terutama saat ia me-SS pesan orang lain. Untuk membuat rasa penasarannya kenyang dia tidak segan-segan untuk melihat pesan orang lain yang pribadi.

EventSunting

  • Event PP (Photo Profile) Asli Season 1
  • Event Narsis

Di Event ini Kagami adalah pemenangannya dikarenakan saat itu aura kenarsisannya yang sangat dalam dan sukses.

Memakai foto profile berupa villain kesukaannya, Izaya Orihara.

Dalam kategori member ter-KEPO, dia menduduki posisi pertama dengan mendapatkan 7 poin selisih 1 poin dengan Shina yang mendapatkan 6 poin. Ia menang karena dia selalu men-stalk pembicaraan (pesan) user FUFCA bahkan lebih parahnya ia pernah sampai nyasar ke grup WA hanya karena penasaran dengan pembicaraanya. Karena hal ini, semua orang kemudian berhati-hati karena bisa saja info pribadi terbaca oleh Kagami.

Dia sebelumnya memenangkan Event Narsis tapi dalam kategori member ter-NARSIS, ia dikalahkan oleh Fadhaa dengan 11 suara sedangkan dirinya memperoleh 5 suara. Karena efek narsisnya sudah mulai memudar dan dia tidak pernah terlihat narsis dengan menggunakan PP aslinya.

Dalam kategori member ter-MISTERIUS, ia hanya tidak mendapatkan suara padahal sebelumnya ia adalah salah satu dari member paling misterius di Pergerakan TU.

Ia berpasangan dengan Odelia.

TriviaSunting

  • Makanan kesukaannya adalah sate.
  • Minuman kesukaannya adalah Cola & Sprit.
  • Pengisi suara favorit-nya adalah: Miyano Mamoru, Horie Yui, & Norio Wakamoto.
  • Artist/Actor favorit-nya adalah Dwayne Johnson, atau dikenal dengan nama The Rock.
  • Jason Mraz merupakan penyanyi kesukaan Kagami.
  • "Rain" lagu yang dinyanyikan oleh SID, merupakan lagu kesukaan Kagami.
  • Mempunyai koleksi lengkap PP Asli member FUFCA.
  • Pernah suka sama Maaya.
  • Pernah berpacaran dengan Himeka.