FANDOM

Ren
Renzhou
Dasar
Nickname Ren
Renzhou
Ren-chon
Aya
King of Demit
Gender Female
Birth Jakarta, 12 Agustus
Date Joined 16 Februari 2015
Social Media Facebook
Favorite
Anime Tsukiuta. The Animation
Tsukipro The Animation
Free!
Kuroko no Basuke
Manga Yuru Yuri
Ansatsu Kyoushitsu
Fairy Tail
Game Band Yarouze!
BanG Dream!
Tsukino Paradise
Touken Ranbu
Elsword
Drama
Movie Inside Out
Hobby Fangirling husbu & OTP
Menangisi fandom serta isi dompet
Denger lagu
Online
Object Komik
Merchandise fandom
Dompet berserta isi-isinya
Animals Hewan yang bisa buang kotoran pada tempatnya
Fruits
Colours Hitam

Biru tua
Merah

Characters Miley (Band Yarouze!)
Uduki Arata (Tsukiuta.)
Satsuki Aoi (Tsukiuta.)
Hijiri Kurisu (Tsukiuta.)
Toshino Kyouko (Yuru Yuri)
Hero My dad is my superhero
Villain The Anonymous (Guilty Sky Academy)
Athlete Akashi Seijuro (Kuroko no Basuke)
Nanase Haruka (Free!)

Ren merupakan salah satu admin Wikia sekaligus member FUFCA yang aktif. Ia juga seorang user di Yahoo! Answers dengan username "Renzhou". Ia aktif di kategori Komik & Animasi dan juga Keluarga Kerajaan.

Sewaktu masih baru-barunya di FUFCA (maupun di K&A), suka disangka sebagai cowok, karena username-nya begitu maskulin. Heh?!

Kalo ngelihat postingan lama yang ada di FUFCA, banyak korban yang kasusnya "ngoceh sendiri", semua karena ulah Ren. Intinya, ini gegara Facebooknya dia suka kena Blockir. Om Mark, why...

AppearanceSunting

Tumblr mrmfenDrRl1rv4a09o3 250

Matsuoka Gou - Free!

Ren pernah mengirimkan foto aslinya ke Shina melalui chat Facebook. Ia juga pernah menyebarkan foto aslinya ke Yahoo! Answers saat ia menjawab sebuah pertanyaan di kategori Keluarga Kerajaan, tapi siapa sangka, kalo foto aslinya bisa berada ditangan seorang anggota FUFCA.

Di social media yang lain, seperti BBM, WhatsApp, dan Facebook khusus RL-nya, terkadang Ren memakai foto asli sebagai avatarnya. Di dunia nyata, ia memakai kacamata. Tadinya rambutnya pendek, namun sekarang sudah panjangan.

Seorang fujoshi sekaligus fangirl di FUFCA. Penyuka cowok bishie bin ikemen~!

HistorySunting

Awal mula bergabung karena diculik oleh Rezky, dengan Facebooknya yang bernama Kisaragi Aya.

Tadinya, Ren tidak tertarik dengan grup tersebut, namun kiriman yang ada di grup itu kadang selalu muncul di beranda Facebooknya, sehingga suatu hari ia mencoba SKSD dengan beberapa anggota disana, seperti Shina, Gill, Mind, dan Rezky. Sejak saat itulah ia mulai aktif di grup dengan cara menularkan, menyebarkan, dan membuat gosip maho di grup yang terkadang tidak diterima oleh anggota-anggota cowok.

Awal aktif di FUFCA, Ren suka membuat gosip soal pair-pair maho seperti: Gill x Mind, Gill x Rezky, Rezky x Kagami, Muhatir x Rezky, Igor x Deji (yang ini lebih seru kalo bareng Maaya), dan pair nista lainnya.

Teheepero

Teehee pero~!

Pernah suatu malam ia dan Shina terang-terangan membuat fanfic yaoi rating 18++ dan menggunakan beberapa nama anggota cowok FUFCA sebagai s̶e̶m̶e̶/̶u̶k̶e̶  tokoh di dalam cerita fanfic tersebut. Karena kecerobohannya itu, ia suka ditegor oleh admin-admin cowok dan beberapa member yang lebih tua darinya, sehingga menimbulkan tragedi yang bernama: Ren & Shina vs. Semua cowok FUFCA.

IDCA14 07

ID Card FUFCA 2014 milik Ren

Dulunya, Ren adalah seorang member biasa yang tak memiliki wewenang apapun di grup selain upload foto/video, memberikan komentar dipostingan grup, mengundang teman ke grup, dan keluar dari grup. Namun, suatu keajaiban tiba-tiba turun dari langit, tanpa diberitahu oleh siapapun, namanya masuk didalam polling Miss World Kandidat Cewek Untuk Dijadikan Admin Selanjutnya. Karena namanya ada didalam polling itu, timbul masalah baru, sebagian member cowok dan admin cowok ada yang menentang dan tidak terima, sehingga terciptalah peristiwa bersejarah lagi yang berjudul: Pemilihan Admin Cewek.

EventSunting

Drrr 10

Ren memakai PP "Setton"

Ren memakai foto profile "Setton" [Celty's avatar] untuk mengikuti event ini.

Dalam seriesnya, "Setton" merupakan nickname Celty di forum grup chat, gampangnya Celty versi dumay(?), yang artinya, ia dan Himeka memakai PP yang kembar... Maksain, serius...

Ren membuat karya berupa video. Karena telat 3 jam dari deadline, karya tersebut menempati posisi ke-21, dengan hasil sebanyak 14 like.

Ren menjadi pemenang dengan voting sebanyak 14 suara, dan menjadi satu-satunya kandidat cewek untuk kategori ter-TSUNDERE.

Padahal enggak pernah baper, tapi dapet nominasi ter-baper. Nama Ren ada lagi di kategori ter-BAPER, dan memperoleh 1 suara.

Di kategori ter-KOCAK, Ren berada diperingkat kedua dengan voting sebanyak 5 suara.

Di event ini, Ren ber-patner dengan Dilan. Selain itu, ia juga bertugas sebagai admin untuk memperhatikan jalannya pertandingan.

TriviaSunting

  • Makanan favoritenya adalah makanan yang penting halal, enak, ngenyangin, dan juga murah.
  • Minuman favoritenya adalah minuman yang ada airnya.
  • Penyanyi kesukaannya adalah: Idol 2D, Big Bang, AKB48, & HKT48.
  • Artis kesukaan-nya adalah: Watanabe Mayu (AKB48), Ueki Nao (HKT48), & Murashige Anna (HKT48).
  • Pengisi suara favorite-nya adalah: Ono Kensho, Kakihara Tetsuya, KENN, Satomi Satou, & Uesaka Sumire.
  • Lagu kesukaannya adalah:
    • Hatano Wataru & Kimura Ryohei - "Kimi ni Hana wo, Kimi ni Hoshi wo"
    • Hosoya Yoshimasa & KENN - "Rainy Day"
    • Knights - "Checkmate Knights"
  • Pernah gath sama Yuki di Jakarta.
  • Dikenal sebagai "Kembar Sial" atau "Duo GG" sama Himeka, karena nama asli mereka berdua typo-typo dikitlah.
Fujoshi